14 Cafe Tempat Nongkrong di Bandar Lampung yang Paling Hits

15 Cafe Tempat Nongkrong di Bandar Lampung yang Paling Hits

Bandar Lampung dikenal memiliki banyak cafe tempat nongkrong yang unik dan instagramable. Inilah deretan cafe hits di Bandar Lampung yang terkenal menyajikan menu yang nikmat dan memiliki harga terjangkau.

Bandar Lampung menjadi salah satu tempat yang memiliki ratusan cafe kece dan keren. Deretan cafe ini tersebar dihampir seluruh kota ini, bahkan terdapat cafe yang bertahan sampai bertahun-tahun lamanya. Selalu menjadi tujuan dan tempat nongkrong anak muda. Selain unik dan menarik, cafe-cafe ini menyediakan banyak menu makanan khas nusantara maupun makanan ala luar negeri.

Beberapa cafe di Bandar Lampung memberikan fasilitas yang nyaman dan buka sampai malam hari yang memberikan daya tarik tersendiri. Berikut rekomendasi tempat nongkrong hits di Bandar Lampung yang menarik untuk Anda kunjungi.

1. Pavilion Resto and Cafe

Pavilion Resto and Cafe
Image Credit: Google Maps (Edber Wee)

Cafe ini berada di ketinggian bukit. Pemandangan dari atas cafe ini memberikan keindahan laut biru yang menakjubkan. Tempat ini menjadi spot foto yang bagus bagi para pengunjung.

Bagi pengunjung yang mencari lokasi yang asri dan tidak ramai, cafe ini menjadi salah satu pilihan. Cafe ini menyediakan tempat outdoor dengan pemandangan laut dan angin sejuk yang menjadikan tempat ini sebagai favorit di kalangan pemuda.

Lokasi: Jl. KH. Ahmad Dahlan No.74, Pahoman, Kec. Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

2. Owl Cafe

Owl Cafe
Image Credit: Google Maps (Diyana Mohammad Nawawi)

Tempat ini menjadi urutan cafe instagramable karena memiliki desain yang unik dan keren. Cafe ini mengangkat tema hello kitty dengan warna pink yang cerah dan ceria. Owl Cafe ini juga memiliki banyak menu yang di sajikan untuk pengunjung. Setiap bulannya, selalu ada menu baru yang lebih lezat.

Cafe ini menyediakan rungan khusus bagi Anda jika ingin merayakan acara spesial bersama teman atau keluarga. Selain itu di cafe ini juga terdapat wahana bermain bagi anak-anak.

Lokasi: Jl. Sultan Agung, Perumnas Way Halim, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

3. Flipflop Coffe

Flipflop Coffe
Image Credit: Google Maps (fajrin herris)

Jika mencari tempat ngopi sekaligus nongkrong dengan dengan desain cantik di Bandar Lampung, Flipflop Coffe ini adalah rekomendasi. Bangunan cafe memiliki 2 lantai. Desain cafe ini sangat cocok dijadikan tempat berfoto cantik. Tempat ini sangat digemari oleh pemuda dan pemudi di Lampung.

Di cafe ini menyediakan banyak jenis kopi dari berbagai daerah sampai kopi asal luar negeri. Tidak hanya menu makanan dan minuman, ada beberapa makanan ringan juga disediakan di cafe ini. Saat sore para pengunjung akan mulai berdatangan dan meramaikan tempat ini.

BACA JUGA:  15 Tempat Wisata di Lampung Barat Terbaru & Terhits Dikunjungi

Lokasi: Jl. Pulau Sebuku No.10, Tj. Baru, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung.

4. Lieps Cafe

Lieps Cafe
Image Credit: Google Maps (Liep’s Cafe)

Cafe ini menjadi tempat nongkrong terpopuler di semua kalangan. Suasana cafe yang dibuat sunyi dan romantis menjadikan tempat ini menjadi tempat favorit bagi banyak pasangan.

Cafe hits ini memberikan pelayanan dari siang hari sampai malam hari. Di malam hari pun cafe ini tidak kalah ramainya dengan siang hari. Terdapat tempat makan di luar ataupun menikmati keindahan alam di luar, keduanya memiliki keunikan tersendiri dengan dekorasi yang unik. Cafe anak muda ini juga di lengkapi dengan sebuah bar.

Dengan budget Rp 45.000 Anda sudah bisa menikmati suasana dan menu enak di cafe ini. Ada pilihan steak, makanan menu ala barat juga tersedia di tempat ini. Tempat ini sangat elegan dan memiliki taman yang cantik.

Lokasi: Jl. Wolter Monginsidi No.33, Gotong Royong, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

5. El’s Coffe House

El’s Coffe House
Image Credit: Google Maps (Atung Sanjaya)

Cafe ini menyediakan berbagai menu makan dan banyak jenis kopi dari berbagai daerah sampai jenis kopi dari luar negeri. Beberapa kopi juga bisa pengunjung pesan dengan menambahkan varian rasa sesuai keinginan.

Selain unik, cafe ini menjadi tempat yang hits untuk berswafoto. Selain itu cafe ini juga tidak pernah sepi dari pecinta kopi. Cafe ini menyediakan banyak menu dengan cita rasa Indonesia. El’s Cafe saat ini sudah memiliki 4 cabang di kota Bandar Lampung.

Lokasi: Jl. Salim Batubara No.134A, Kupang Teba, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung.

6. The Caffe

The Caffe
Image Credit: Google Maps (Weni Ramni)

Suasana di cafe ini menjadi salah satu daya tarik untuk pengunjung. Cafe ini adalah salah satu cafe terkeren di Bandar Lampung. Cafe ini terkenal dengan espressonya. Parkiran di cafe ini selalu ramai karena banyak pengunjung. pengunjung bisa memilih tempat duduk indoor dan outdoor.

The Caffe menyediakan banyak pilihan kopi yang harus Anda coba satu persatu. Selain memiliki banyak jenis kopi, tempat ini juga memberikan harga yang terjangkau. Hal ini terlihat dari cafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Lokasi: Jl. Way Sungkai No.9, Pahoman, Kec. Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

7. De’ Rosse Resto and Cafe

The Rosse Resto and Cafe
Image Credit: Google Maps (De’ Rosse Resto & Cafe)

Cafe ini adalah salah satu cafe yang baru ada di Bandar Lampung. Cafe baru ini menyediakan tempat berfoto yang instagramable bagi pengunjung. Suasana yang damai dan asik untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.

BACA JUGA:  10 Wisata Kuliner di Way Kanan yang Terkenal Enak & Wajib Dicoba

Pada malam hari, di cafe ini menyediakan live music yang menambah romantis tempat ini, sehingga malam menjadi pilihan bagi pengunjung untuk datang. Suasana yang menyenangkan dan asik ini membuat pengunjung betah di tempat ini.

Cafe ini akan menyambut Anda dengan ramah dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Cafe ini terdiri dari dua lantai. Di cafe ini terdapat banyak barang antik yang memunculkan kesan bangunan tua dan di jadikan tempat berfoto-foto oleh pengunjung. Ada menu makan berupa chinesfood dan seafood di sini.

Lokasi: Jl. Hos Cokroaminoto No.78, Kec. Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

8. Wood Stairs Cafe

Wood Stairs Cafe
Image Credit: Google Maps (Bayu Sigit Kesumayuda)

Cafe ini membuat desain tempat yang unik, dimana semua meja dan kursi dibuat dari kayu. Di tempat nongkrong terpopuler ini jika tidak ingin kehabisan tempat duduk Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang.

Di tempat ini banyak spot foto seperti kolam ikan dengan pinggirnya bertuliskan wood. Tulisan ini diberikan cahaya lampu yang indah. Selain menyediakan menu dan lokasi yang indah, di dalam cafe ini juga menyediakan live music sebagai hiburan tambahan.

Lokasi: Jl. Urip Sumoharjo No.204, Way Halim Permai, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

9. The Magnolia Floral Cafe

The Magnolia Floral Cafe
Image Credit: Google Maps (Edbert Wee)

Cafe ini dikhususkan bagi wanita. Tempatnya yang di desain indah berwarna warni menjadi cafe ini selalu indah. Di setiap sudut cafe ini diletakkan bunga yang menambah cantik tempat ini.

Selain tempat nongkrong, cafe ini juga ramai dijadikan tempat berfoto yang instagramable. Menu dan hidangan di cafe ini juga banyak dan pilihan harga yang murah.

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman No.108, Rw. Laut, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung.

10. Perut Bulat Cafe N Resto

Perut Bulat Cafe N Resto
Image Credit: Google Maps (niken aditya rahma putri)

Cafe ini berada tepat di depan Museum Lampung, tempat yang strategis dan bagus. Cafe ini sangat nyaman dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. Selain memberikan banyak pilihan menu makan, di tempat ini juga bagu dijadikan tempat berfoto dan nongkrong bersama.

Menu terlaris di tempat ini adalah troll ice blender, Mie ramen, Grilled steak, roti panggang dan masih banyak lagi pilihan menu makanan, minuman dan dessert yang tidak kalah enaknya.

Lokasi: Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung.

11. Cafe Diggers

Cafe Diggers
Image Credit: Google Maps (Andhre Pratama)

Cafe tereksis se-Bandar Lampung ini adalah pilihan pertama untuk dinner bersama pasangan. View di cafe ini memberikan suasana yang romantis saat malam. Tempat ini bisa menjadi party, acara ulang tahun, reuni, buka puasa bersama dan lainnya. Di cafe indah ini juga sering dijadikan tempat foto prewedding.

BACA JUGA:  10 Tempat Wisata di Tulang Bawang Terbaru & Terhits Dikunjungi

Menu yang disediakan bermacam-macam seperti menu ala barat atau makanan khas. Harga hidangan di cafe ini juga sangat murah dan terjangkau. Dari cafe ini pengunjung akan disuguhkan pemandangan kota Lampung yang cantik.

Ada tempat nongkrong outdoor yang menjadi tempat favorit bagi beberapa pasangan. Saat sore tempat ini akan ramai pengunjung, karena suasana di tempat ini akan semakin indah.

Lokasi: Jl. Way Sungkai, Pahoman, Kec. Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

12. Granny’s Nest Cafe and Resto

Granny’s Nest Cafe and Resto
Image Credit: Google Maps (Revi Rosi Yanti)

Cafe yang terletak di Antasari, Bandar Lampung ini menyediakan banyak menu makanan. Contoh menunya yaitu seperti ayam geprek, spaghetti, sup, nasi goreng dan menu lainnya. resep menu makanan yang disediakan di tempat ini adalah resep rumahan yang menjadi rahasia dari generasi ke generasi.

Menu makanan di cafe ini mulai dari Rp 50.000 an saja, sedangkan untuk minuman di cafe ini dimulai dari harga Rp 5.000 saja. Selain itu di cafe memberikan promo yang menarik setiap harinya.

Granny’s Nest Cafe ini menyediakan banyak tempat berselfie untuk pengunjung yang suka berswafoto. Tempt nongkrong unik ini memiliki desain dengan style yang cocok dijadikan tempat berfoto-foto.

Lokasi: Jl. P. Antasari No.9, Tj. Baru, Kec. Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Lampung.

13. Dijou Coffee

Dijou Coffee
Image Credit: Instagram.com @dijou.coffee

Cafe ini umumnya dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda. Tempat ini dijadikan tempat rutin bersantai oleh anak mudah Lampung, karena tempatnya yang asik dan seru. Cafe ini ramai dikunjungi dan tidak pernah sepi.

Lokasi: Jl. Hos Cokroaminoto No.95, Rw. Laut, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung.

14. The Camp Cafe

The Camp Cafe
Image Credit: Instagram.com @wahyukurnians

Cafe yang lebih banyak dikunjungi saat malam hari ini sangat indah dan cantik. Menyajikan suasana yang kece dan unik. Di sekitar cafe ini berderet beberapa tenda yang ketika malam tenda-tenda ini dihiasi lampu warna warni. Ada meja di depan tenda ini yang digunakan untuk menyajikan makanan dan minuman.

Suasana ini sangat romantis dan unik. Di cafe ini juga menyediakan beberapa paket makanan beserta minuman yang bisa dipesan bersama teman nongkrong atau keluarga.

Lokasi: Jl. Urip Sumoharjo, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Itulah beberapa cafe dan tempat nongkrong hits di Bandar Lampung menjadi tujuan favorit kawula muda. Selamat bersantai!